Cerita Singkat




  Nama Saya Yesi Septia Putri, biasa dipanggil Yesi. Saya lahir di Yogyakarta pada tanggal 27 September 1997. Tempat tinggal saya sama dengan tempat lahir saya yaitu di Yogyakarta atau kebanaykan orang jawa menyebutnya dengan istilah "Jogja".
  Saya tinggal bersama kedua orang tua saya dan satu saudara kandung saya . Saudara kandung saya bernama Salwa, saat ini ia duduk di bangku SMP kelas 3 . Usianya sekitar 15 tahun . Selisih lima tahun dari saya.
   Saat ini saya menjadi mahasiswa di Universitas Negeri Islam Sunan Kalijaga Yogyakarta ,Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam . Saya mengambil jurusan Manajemen Keuangan Syariah kelas B. Mulai menjadi mahasiswa UIN pada tahun 2017 ini . Saya lulus melalui seleksi Jalur Mandiri PTN .Saat itu saya mengikuti tes pada tahun ke dua setelah saya lulus dari SMK Negeri 7 Yogyakarta. Pada tahun pertama lulus saya mencoba Ujian Mandiri UNY dan UGM ,namun di kedua Universitas tersebut saya tidak lolos seleksi. dan di tahun kedua saya memilih untuk mengikuti tes di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta .Alhamdulillah pada tahun kedua ini saya lolos dan mungkin memang UIN lah pilihan terbaik dari-Nya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Akhlak dan Tasawuf

Kehujjahan Maslahah Mursalah